Obat Herbal Darah Tinggi

Hati-hati!!
Darah Tinggi itu “PEMBUNUH DIAM-DIAM”.
Riset meunjukkan sebesar 30 % orang dewasa mengalami hipertensi. dan tiga perempat atau 75% dari mereka tidak sadar bahwa dirinya terkena hipertensi. ini artinya, jika ada 10 orang, maka 3 diantaranya terkena darah tinggi. Hmmm… banyak juga ya…
Hal tersebut terjadi, karena darah tinggi pada stadium awal tidak menunjukkan gejala signifkan yang dirasakan oleh penderitanya. Tau-tau…. darah tingi yang diderita sudah stadium lanjut dan menyebabkan penyakit komplikasi seperti penyakit jantung, STROKE dan gangguan ginjal. itulah sebab mengapa penyakit Darah Tinggi mendapatkan predikat sebagai “PEMBUNUH DIAM DIAM”.
Sebab Terjadinya Darah Tinggi?
Pada 90% kasus, belum bisa ditemukan secara pasti, apa yang menyebabkan darah tinggi bisa terjadi. Dari sinilah kemudian darah tinggi dibagi menjadi dua kategori :
  1. Darah Tinggi Primer – Merupakan gangguan darah tinggi yang tidak di ketahui penyebabnya. Biasa menyerang pada orang tua yang sudah berusia 40 Tahun lebih.
  2. Darah Tinggi Sekunder – Merupakan gangguan darah tinggi sebagai akibat dari penyakit tertentu. Pada darah tinggi sekunder. Ketika penyakit yang diderita sembuh, biasanya tekanan darah tinggi perlahan ikut turun.
Nah… yang berbahaya itu yang darah tinggi primer. Karena memang belum di ketahui secara pasti penyebabnya. Sampai saat ini para ahli baru bisa memperkirakan penyebabnya. menerut mereka, usia, genetik, obesitas, kurang olahraga, kadar garam yang tinggi pada makanan, stress, dan terlalu banyak mengkonsumsi minuman beralkohol. Sangat bisa meningkatkan resiko seseorang mengalami Darah Tinggi.
Data Statistik berbicara.  Riset Kesehatan Dasar (Riskesdas) pada tahun 2013 menunjukkan bahwa penderita hipertensi yang berusia di atas 18 tahun mencapai 25,8 persen dari jumlah keseluruhan penduduk Indonesia. 25,8 Persen adalah angka yang tidak sedikit.
Bisakah Darah Tinggi Sembuh?
Bisa, tapi tidak semudah membalikkan telapak tangan. Butuh kedisiplinan yang tinggi dan komitment untuk sembuh. Salah satunya adalah dengan menjalani gaya hidup sehat.
Karena apa? Karena Sampai saat ini, disiplin ilmu kedokteran barat belum menemukan obat yang mampu MENYEMBUHKAN darah tinggi. obat-obatan untuk mengatasi darah tinggi yang di resepkan oleh dokterpun. Tidaklah untuk menyembuhkan. Melainkan HANYA untuk mengontrol tekanan darah agar stabil. Itupun ketika konsumsi obat dihentikan, tekanan darah kembali naik. jadi, seseorang diharuskan mengkonsumsi obat anti hipertensi terus menerus sepanjang hidupnya. jika, saat ini Anda menderita darah tinggi, Anda pasti faham apa yang saya maksud.
Oke… mungkin mengkonsumsi obat seumur hidup tidaklah menjadi masalah bagi sebagian orang. Namun karena obat-obatan Anti hipertensi tersebut berbahan kimia. Maka dikemudian hari akan menimbulkan efek samping yang tidak sedikit.
Sebagai contoh, obat anti hepertensi yang sering diresepkan adalah
ngiotensin-converting enzyme (ACE) inhibitor –  Efek samping obat ini adalah batuk kering berkelanjutan.
Beta-blockers – Efek samping yang berbahaya bisa muncul jika konsumsi dihentikan secara tiba-tiba. Contoh efek sampingnya adalah peningkatan tekanan darah atau serangan angina (angin duduk).
Alpha-blockers –  Efek samping yang umumnya muncul meliputi pingsan saat penggunaan pertama, sakit kepala, pusing-pusing, kelelahan, serta pergelangan kaki membengkak.
Sudah jelaskan efek sampingnya seperti apa..
Adakah Obat Darah Tinggi Yang Aman?
Dalam dunia pengobatan barat yang menggunakan obat-obatan kimia, bisa dikatakan setiap obat selalu ada efek sampingnya. jadi,  bisa di katakan mustahil mencari obat penurun darah tinggi yang tidak ada efek sampingnya. Namun, hal ini tidak berlaku untuk PENGOBATAN TIMUR khususnya pengobatan yang memanfaatkan kebaikan Alam yaitu HERBAL.
Jika kita mau jujur, zaman dulu jarang sekali ada orang yang menderita darah tinggi. tapi coba lihat sekarang. hitunglah berapa orang yang Anda kenal menderita darah tinggi???
Kesehatan Prima orang zaman dulu, didapat karena mereka mampu memaksimalkan potensi tanaman herbal dengan sangat baik. semisal ada orang yang memiliki gejala darah tinggi. Maka orang zaman dulu akan berjalan ke kebun mengambil 5 helai daun dewa dan 3 lembar daun tempuyung untuk diambil sarinya guna menyembuhkannya.
zaman sekarang, hal tersebut akan repit untuk di lakukan. ditambah lagi, mungkin tanamannya sudah tidak mudah untuk di temui. Oleh sebab itulah Herbalova mengeluarkan produk Herba tensi. yaitu kapsul herbal yang mampu meredakan darah tinggi yang Anda alami
HERBATENSI mengatasi darah tinggi?
herbatensi dikhususkan untuk menurunkan tekanan darah tinggi, dan mengurangi gejala-gejala yang muncul yang diakibatkan dari darah tinggi. manfaat herbatensi
  1. menurunkan tekanan darah tinggi.
  2. menjaga tekanan darah tinggi tetap stabil dan normal.
  3. menyembuhkan sakit kepala/pusing pada bagian belakang akibat darah tinggi.
  4. membersihkan darah
  5. memperbaiki dan menjaga kinerja organ didalam tubuh. Sehingga badan terasa lebih segar dan bugar